Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Riedl coret 3 pemain naturalisasi

Senin, 10 Januari 2011

Share this history on :
JAKARTA-- Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mencoret sebanyak tiga pemain naturalisasi yang mengikuti seleksi tahap pertama untuk masuk Timnas U-23.

Asisten Pelatih Wolfgang Pikal yang dihubungi wartawan di Jakarta, Ahad (9/1), mengatakan, pemain yang dicoret itu adalah Andrea Bitar, Arthur Irawan dan James Zaidan Saragih. "Semuanya dicoret oleh pelatih Alfred Riedl," katanya, menegaskan.

Andrea Bitar berasa dari Prancis dan Saragih dari Amerika Serikat bakal batal dinaturalisasi. Sementara Arthur adalah WNI yang bermain di klub Inggris, Lytham Town.

Menurut Pikal, ketiga pemain itu masih terlalu muda. Ia melihat, untuk pemain yang akan dinaturalisasi harusnya lebih baik dari pemain lokal.

Untuk seleksi pertama ini akan diambil keputusan pada 17 Januari 2011. Seleksi tahap pertama digelar dari tanggal 7-9 Januari 2011.

Sedangkan seleksi tahap kedua dan ketiga digelar pada 11-13 Januari dan 15-17 Januari 2011. Seleksi tahap pertama dan kedua diprioritaskan untuk Pra Olimpiade 2012. Sedangkan seleksi terakhir untuk melengkapi timnas untuk SEA Games 2011.

Disinggung pemain naturaliasasi lainnya, Pikal mengatakan, pemain lainnya seperti Stefano Lilipali, Mrk Van De Meel dan Ruben belum ada konfirmasi untuk kedatangan mereka.
REPUBLIKA.CO.ID
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner