Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Timnas U-21 segera diseleksi

Minggu, 02 Januari 2011

Share this history on :
JAKARTA - Laga pra-Olimpiade segera bergulir, Februari mendatang. Tak ayal, Badan Tim Nasional (BTN) siap menggelar seleksi para pemain U-21.

Ya, itulah agenda terdekat BTN usai Timnas senior menuntaskan tugasnya di AFF Suzuki Cup 2010, yang menempatkan pasukan Garuda Merah Putih sebagai runner-up setelah dikalahkan Malaysia 4-2 (3-0) di partai final, 26 dan 29 Desember lalu.

Hal tersebut diungkapkan asisten pelatih timnas Widodo Cahyono Putro, saat dihubungi okezone, Senin (3/1/2011).

"Akan diadakan seleksi timnas U-21 untuk pra-Olimpiade. Seleksi dilakukan di Jakarta mulai 7 Januari nanti," ujar Widodo.

Widodo menjelaskan, seleksi tersebut akan memanggil sekira 70 pemain yang membela klub-klub Liga Super Indonesia (LSI). Namun menurutnya, seleksi tidak menutup pintu bagi para pemain dari klub-klub Divisi Utama.

"Pemain yang akan diseleksi dari seluruh klub LSI. Tapi kalau dari Divisi Utama ada yang menonjol, kenapa tidak diambil," tuturnya.

"Proses seleksi akan dibagi menjadi dua gelombang dan setiap gelombang berlangsung selama tiga hari. Target pembentukan tim sendiri selesai pertengahan Januari," tambah mantan punggawa timnas.

Widodo pun memastikan, para punggawa timnas yang berlaga di AFF Cup juga akan memperkuat Garuda di pra-Olimpiade, seperti winger Oktovianus Maniani dan penjaga gawang Kurnia Meiga.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner