Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jelang Chelsea vs Arsenal - Arsenal Klub 'Favorit' Drogba

Kamis, 30 September 2010

Share this history on :
Arsenal merupakan salah satu rival Chelsea baik itu dalam perebutan gengsi di London mau pun di kompetisi secara keseluruhan. Meski begitu striker Chelsea Didier Drogba mengatakan Arsenal adalah tim favoritnya.

Drogba akan menjadi andalan The Blues untuk menghadapi The Gunners akhir pekan nanti.

Menjelang duel ini, striker Pantai Gading itu mengeluarkan statemen relatif 'mengejutkan'. "Saya selalu mengatakan bahwa Arsenal merupakan salah satu klub yang saya favoritkan," jelas Drogba dikutip dari Soccernet.

"Ketika saya masih berkarir di Prancis, Arsenal merupakan contoh bagi kami semua, karena di Arsenal banyak terdapat pemain Prancis yang pernah bermain di Liga Prancis. Selanjutnya bergabung Arsenal dan diasuh oleh manajer asal Prancis," tukas mantan pemain Marseille tersebut.

Meski sudah membela rival Arsenal, namun Drogba tetap menjadikan The Gunners sebagai tim favorit. Namun "favorit" di sini berarti Drogba yang begitu garang ketika menghadapi pasukan Arsene Wenger.

Drogba berharap bahwa penampilannya akhir pekan nanti bisa kembali menghadirkan kemenangan. Poin penuh dapat membawa Chelsea menjauh dari kejaran para pesaingnya.

"Saya pikir kami tidak boleh kalah di pertandingan kedua, terutama melawan Arsenal," lugas dia sembari merujuk pada kekalahan Chelsea dari Manchester City di pertandingan sebelumnya.

"Orang harus paham dan kami juga paham bahwa kami bakal kalah dalam beberapa laga di musim ini. Namun meraih kemenangan akan selalu menjadi hal yang lebih baik," pungkas Drogba.
(dtc/nar)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner