Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cedera Lampard bertambah Parah

Sabtu, 02 Oktober 2010

Share this history on :
Sebelumnya Lampard sudah absen cukup lama karena mengalami hernia. Kini dengan hernianya yang mulai membaik, ia malah mendapat cedera lain, yaitu cedera otot pangkal paha.
"Dia mulai sembuh dari hernia yang dialaminya. Tapi kini ia mengalami sedikit masalah dengan otot pangkal pahanya sehingga memberinya sedikit masalah," ujar asisten Carletto, Ray Wilkins, menjelaskan keadaan lampard, seperti yang dikutip Dailymail.
Lampard bukan satu-satunya pemain cedera yang mencemaskan Wilkins. Pemain lain yang juga tengah cedera adalah Jose Bosingwa. Bek kiri asal Portugal saat ini tengah menjalani proses penyembuhan dari cedera lututnya. Berbeda dengan Lampard, kondisi bek berusia 28 tahun itu kini telah mulai membaik.
"Jose Bosigwa telah berlatih kembali dengan yang lainnya. Dia telah mulai berlatih semenjak 10 hari lalu. Dia juga telah mulai bermain dengan tim cadangan dengan durasi yang cukup. Meski demikian kami ingin memberinya waktu lebih lama lagi agar ia pulih dengan baik," tutup Wilkins.
Selain Lampard dan Bosigwa, saat ini Chelsea juga tengah direpotkan dengan cederanya Yossi Benayoun dan Salomon Kalou. Kalou mendapat sedikit masalah dengan otot kakinya. Sedangkan Benayoun, gelandang asal Israel itu mengalami cedera betis.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner