Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dwigol Anelka Buat Chelsea menang

Selasa, 22 Februari 2011

Share this history on :

COPNHAGEN--MICOM: Dua gol Nicolas Anelka mengantar Chelsea untuk meraih kemenangan 2-0 atas FC Copenhagen pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parken Stadium, Selasa (22/2) waktu setempat. Kemenangan tersebut sekaligus hapus tekanan yang dihadapi pelatih Carlo Ancelotti.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea berpeluang melaju ke perempat final, apalagi leg kedua digelar di kandang mereka.

Itu adalah kemenangan penting bagi Ancelotti karena manajer Chelsea itu sedang berusaha menyelamatkan posisinya setelah sejumlah hasil menyedihkan yang membuat the Blues berada dalam kekacauan. Sementara itu di pertandingan lainnya tuan rumah Lyon ditahan imbang Real Madrid 1-1. Madrid unggul terlebih dahulu lewat striker asal Prancis Karim Benzema menit ke-65. Lyon baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat Bafetimbi Gomis. Pada pertandingan Rabu (23/2), akan mempertemukan Marseille (Prancis) melawan Manchester United (Inggris, dan Inter Milan (Italia) melawan Bayern Munich (Jerman). (Ant/wt/X-12)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner