Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Masuk Babak Final - Putri Ayu Minta Dukungan Warga Sumut

Senin, 18 Oktober 2010

Share this history on :
Putri Ayu Silaen, satu-satunya warga Sumatera Utara yang masih bertahan di ajang pencarian Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010. Menghadapi final 24 Oktober 2010 nanti, Putri Ayu meminta dukungan dari masyarakat Sumatera Utara."Tanpa dukungan masyarakat Sumut dan Bapak Gubernur, tentunya saya tidak bisa meraih kesempatan untuk memasuki final ini. Saya juga minta doa agar memenangkan pertarungan ini sehingga bisa tampil juara satu," ujar Putri Ayu didampinggi ayahnya Berlin Silaen dan ibundanya Suzana Elfrida Pangaribuan saat audiensi dengan Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin SE di gedung lama Kantor Gubsu, Kamis (14/10).

Seperti diketahui, Putri selamat maju ke puncak final setelah berkali-kali ada dalam posisi terancam, di mana dukungan pemirsa melalui sms kerap mendapat posisi tiga terendah. Namun, semakin kematangan dan kemampuan Putri Ayu kian meningkat. Kematangan itu membuat dewan juri dan penonton di rumah terkesima dan masuk 2 besar IMB.

Putri Ayu Silaen (13), pelajar SMP Santo Thomas I Medan kelas 2, kini menjadi satu-satunya wakil dari Sumut mengikuti Indonesia Mencari Bakat (IMB). Suatu ajang pencarian bakat yang disiarkan salah satu TV swasta nasional.

Kesempatan itu, H Syamsul Arifin mengimbau seluruh masyarakat Sumut untuk terus memberikan dukungan bagi Putri Ayu Silaen, kontestan Indonesia Mencari Bakat (IMB), agar bisa memenangkan kompetisi tersebut.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner