Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lin Dan Juara Korea Terbuka

Minggu, 30 Januari 2011

Share this history on :
Lin Dan merebut gelar pertamanya tahun ini di Victor Korea Open Super Series 2011. Di partai final, Lin Dan sukses menumbangkan Lee Chong Wei yang baru saja meraih gelar Proton Malaysia Super Series, 21-19, 14-21, 21-16, Minggu (30/1). Kemenangan ini menambah rekor pertemuan keduanya menjadi 15-7 untuk keunggulan Lin Dan.

Pada pertemuan terakhir mereka di Japan Super Series, September tahun lalu, Chong Wei berhasil mengungguli Lin Dan setelah bertarung tiga game. Kali ini, Lin Dan membalas kekalahan itu.

Pemain Cina peringkat empat dunia ini tidak mudah mengalahkan Chong Wei, yang kini masih menjadi pemain peringkat teratas dunia. Game pertama, perolehan angka kedua musuh bebuyutan ini imbang. Sempat tertinggal 17-18, Lin Dan mengejar dengan tiga poin berurutan hingga menutup game pertama dengan 21-19.

Game kedua menjadi milik Chong Wei. Pemain terbaik Negeri Jiran ini lebih menguasai permainan. Poin yang dikumpulkannya pun melesat dengan cepat sehingga Lin Dan tidak bisa mengejar. Chong Wei unggul jauh, 21-14.

Tetapi di game penentu, pertandingan kembali seru. Perolehan angka keduanya kejar-mengejar. Selisih poin keduanya tidak pernah lebih dari dua poin hingga angka kembar 16-16. Setelah itu, Lin Dan merebut lima angka berturut-turut hingga menutup pertandingan 21-16.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 Comments:

rian punya blog mengatakan...

kapan ya indonesia bs berjaya lg seperti dulu..........???

Basir Annas Sidiq mengatakan...

iyaa gan.......kayaknya prestasi indonesia makin meredup saja .hiks..hikss..-_-
mundahan saja indonesia bs berjaya lg seperti dulu lagi , menang berbagai kejuaraan bulutangkis.amien^_^

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner