Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Chelsea Harus Menggelontorkan Uang 95 Juta Poundsterling demi Torres

Senin, 31 Januari 2011

Share this history on :
 BOLA.Net - Jika Chelsea hari ini bisa menuntaskan pembelian Fernando Torres dari Liverpool, maka bisa disebut total mereka akan menggelontorkan uang senilai 95 Juta Poundsterling.
Berdasarkan laporan dari Daily Mail, pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, siap menebus klausul buy out Torres yang sebesar 50 Juta Pounds hari ini sebelum deadline transfer.
Kemudian setelah itu pemilik asal Rusia tersebut masih harus menanggung gaji penyerang timnas Spanyol yang ikut mengantarkan La Roja menjadi kampiun Piala Dunia 2010 tersebut £175,000 per pekan.
Itu artinya jika diakumulasikan dengan total panjang kontrak yang disiapkan untuk Torres, The Blues harus menyiapkan 45 Juta Poundsterling lagi, maka dari itu total dana yang harus dikeluarkan Chelsea untuk El Nino sebanyak 95 Juta Pounds.
Sekuat tenaga Chelsea akan mempertahankan agar Nicolas Anelka tidak dilibatkan dalam transfer ini, seperti apa yang The Reds minta di negosiasi sebelumnya.
Sebab Carlo Ancelotti berencana menduetkan Torres dengan Anelka, yang ia harapkan akan menjadi perpaduan sempurna dan terlahirlah duet maut yang baru di Stamford Bridge.
Sementara itu laporan berikutnya melaporkan, Torres sudah tiba lagi di Inggris setelah sempat pulang ke Spanyol, bersama agennya, namun keduanya masih tertutup perihal perkembangan negosiasi ini.
Torres sudah melayangkan permintaan resmi agar dilepas dari Anfield hari Jumat lalu, dan kini rekan-rekan satu timnya di ruang ganti Liverpool menyatakan kepada klub, bahwa tidak ada gunanya lagi menahan kepergian Torres jika sang striker sendiri sudah minta pergi.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner