Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persema kalahkan Bandung FC

Sabtu, 05 Februari 2011

Share this history on :
 Debut Lee Hendrie bersama Bandung FC tidak berakhir mulus. Tim berjuluk Laskar Siliwangi itu ditaklukkan Persema Malang 0-1 ketika melakoni partai Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (5/2).

Gol semata wayang yang mengantarkan kemenangan bagi Laskar Ken Arok tercipta di menit ke-26. Berawal dari tendangan bebas Robbie Gaspar, Suroso yang tak terkawal di dalam kotak penalti melesakkan bola ke gawang tuan rumah dengan sundulan.

Di babak kedua Bandung memiliki peluang menyamakan kedudukan ketika mendapat hadiah penalti menyusul handball Seme Patrick. Apes bagi Arman A.R, sepakannya hanya menemui tiang gawang. Tak lama kemudian kedua kesebelasan berlaga dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima M. Kamri dan Franky M.

Bandung akhirnya memasukkan Lee Hendrie di menit ke-61. Masuknya mantan bintang Aston Villa ini memberi serangan yang lebih tajam buat Bandung. Tetapi hingga permainan usai Persema sukses mempertahankan keunggulan. Ini merupakan kekalahan keempat beruntun bagi Bandung dan sebaliknya, kemenangan keempat buat Persema.(DIM)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner