Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MAdrid Siapkan Uang 54 juta pound (Rp.772 M) untuk Fabregas

Sabtu, 12 Februari 2011

Share this history on :
 Raksasa La Liga Real Madrid serius menyatakan niatnya memboyong gelandang Arsenal Cesc Fabregas. Uang senilai 54 juta pound (Rp 772 miliar) pun disodorkan.
The Sun mengungkap, Real berharap bisa meluluhkan hati pelatih The Gunners Arsene Wenger dengan menawarkan salah satu dari Karim Benzema atau Sergio Canales sebagai bagian dari kesepakatan.
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho, manajer umum Jorge Valdano dan presiden Florentino Perez sudah memutuskan untuk melakukan apapun untuk mendapatkan kapten Arsenal itu. Tak ada batasan bujet ataupun yang lain.
Madrid akan bersaing ketat dengan Barcelona, yang awal musim ini hampir mendapatkan tanda tangan sang playmaker.
Pekan lalu Barca mengaku menyerah mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu, yang sempat mengenyam pendidikan sepak bola di akademi sepak bola Barcelona. Bandrol 50 juta pound yang dipasang Arsenal membuat manajemen Blaugrana mundur teratur.
Selain Madrid, raksasa Inggris Chelsea juga mengajukan tawaran yang sama untuk Fabregas, meski sebelumnya sudah mengeluarkan 50 juta pound untuk Fernando Torres.
Sebelumnya, kiper Barcelona Victor Valdes dan juga sahabat Fabregas mengatakan, “Saya tak bisa melihat Cesc mengenakan kostum Real Madrid. Keinginannya adalah bermain bersama Barca.”
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner