Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Stuttgart Kontrak Shinji Okazaki hingga 2014

Minggu, 30 Januari 2011

Share this history on :
 BERLIN--MICOM: Shinji Okazaki, pemain tim nasional Jepang yang baru saja meraih trofi Piala Asia 2011 di Qatar, langsung bertolak ke Jerman setelah dipastikan dikontrak VfB Stuttgart hingga 2014.

Stuttgart secara resmi mengumumkan hal itu, Minggu (30/1). Okazaki diboyong Stuttgart dengan status bebas transfer dari klub Shimuzu S-Pulse.

"Saya harus segera terbang dengan pesawat ke Jerman, ketika rekan-rekan setim saya masih merayakan keberhasilan menjadi juara Asia," ungkap pemain berusia 24 tahun itu. Okazaki bakal diperkenalkan secara resmi ketika Stuttgart melakoni laga kandang melawan Freiburg.

"Saya berharap bisa memberi andil untuk ketangguhan klub baru saya," tambah Okazaki, tanpa menjelaskan detail kontrak terkait dengan gajinya di Stuttgart, klub yang kini tercecer di papan bawah Liga Jerman musim ini. (Reuters/OL-2)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner