Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

IMB 2 Cari Bakat Unik

Senin, 18 Oktober 2010

Share this history on :
BELUM juga diketahui siapa pemenang ”Indonesia Mencari Bakat” (IMB) 1, Trans TV sudah kembali menggelar audisi IMB 2. Namun, hal itu tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk turut mecoba menguji bakatnya dalam audisi IMB 2. Terbukti, sebanyak 600 peserta turut uji bakat dalam audisi (IMB) 2 yang diselenggarakan di Gedung Pos, Jln. Banda, Bandung, Sabtu (2/10). Ingin terkenal dengan cepat seperti peserta terdahulu, di antaranya Putri Ayu, Rumingkang, dan Hudson, para peserta audisi mencoba memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Sejak pagi, para peserta sudah memenuhi gedung pos dengan persiapannya masing-masing. Saat registrasi, peserta langsung diaudisi oleh panitia. Hal itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk menyaring bakat peserta yang mendaftar. Jika lolos, peserta berhak mengikuti penyaringan berikutnya.

Booming ajang pencarian talent IMB 1 membuat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti audsi IMB 2. Terbukti, dengan keterlibatan peserta anak-anak.

Pamor IMB 1 yang mampu menyedot antusiasme penonton di Indonesia, sanggup membuat sebagian orang memberanikan diri ikut audisi. Seperti halnya Erick, cowok yang menampilkan kesenian jaipongan tersebut sengaja datang sendiri untuk ikut audisi. Padahal, berdasarkan pengakuannya kepada juri, kemampuan menarinya itu tidak dilatihnya lewat sekolah formal atau les, tetapi diajari oleh kakaknya yang seorang penari jaipong.

"Tadinya saya mau audisi berdua bareng kakak, tapi karena dia ada panggilan pekerjaan, akhirnya saya ikut audisi sendiri," ujar Erick.

Dikatakan Hilmi, Public Relation Trans TV, dari empat kategori, yaitu kategori tari, vokal, musik, dan bakat lainnya, yang paling banyak pesertanya adalah kategori vokal. Namun, sayangnya, kata Hilmi meski panitia sudah menemukan beberapa talent bagus, belum didapatkan peserta audisi yang unik dan baru. Berbeda dengan talent IMB sebelumnya.

"Kita memang sudah menemukan beberapa talent bagus. Tapi, sayang kita belum dapetin bakat yang unik. Kita sebenarnya berharap bisa menemukan sesuatu atau bakat unik yang bermunculan. Kebanyakan peserta justru ngikutin pola IMB 1. Mungkin di hari kedua audisi yang akan dilanjutkan besok, kita bisa temukan apa yang kita cari," ujar Hilmi.

Untuk itu, kata Hilmi, pada audisi hari kedua diharapkan para peserta bisa tampil dengan sangat optimal dan mempersiapkan segala sesuatunya dari rumah. Sebab, dalam pencariannya, juri akan menguji peserta untuk memperlihatkan kemampuannya lebih banyak lagi
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner