Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kantink Juara 1 IMB

Senin, 25 Oktober 2010

Share this history on :
Jakarta Finalis asal Surabaya, Klantink sukses menjadi jawara Indonesia Mencari Bakat (IMB). Klantink yang terdiri dari Wawan, Imam, Mat, Lukin dan Budi itu mengalahkan Putri Ayu yang dikenal lewat suara seriosanya.

Dalam babak final Minggu (24/10/2010) malam, memang terlihat Klantink punya begitu banyak pendukung. Saking banyaknya, sampai-sampai fans mereka meluber ke halaman gedung Trans TV.

Klantink menjadi juara setelah unggul dalam perolehan SMS. Mereka memperoleh 50,03 persen SMS, sedangkan Putri Ayu 49,97 persen.

Sebagai pemenang IMB, Klantink pun berhak mendapatkan hadiah utama yaitu sebuah mobil. Nantinya kelompok musik yang dulunya pengamen itu juga akan dikontrak Trans TV secara eksklusif.

"Para pemenang di bawah asuhan manajemen Trans TV tentunya kita akan persiapkan program-program yang terbaik buat mereka baik on air maupun off air," ujar Head of Marketing and Public Relations Trans TV A Hadiansyah Lubis saat berbincang dengan detikhot Senin (25/10/2010).

Selain Klantink, Putri Ayu juga akan disiapkan program khusus oleh Trans TV. Remaja 13 tahun itu tetap dapat menunjukkan bakatnya meskipun kalah dalam final IMB.

"Kita berharap mereka (Putri Ayu dan Klantink) menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Indonesia untuk menunjukkan prestasinya," tandas Hadiansyah.(detikhot.com)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner