Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SDN 027 Tanah Grogot Mendapat penghargaan dari WHO

Selasa, 19 Oktober 2010

Share this history on :
TANAH GROGOT,  - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 027 Tanah Grogot masuk peringkat 8 sekolah sehat tingkat nasional. Salah satu wakil Kaltim di ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan Unit Kesehatan sekolah (UKS) ini juga meraih penghargaan dari World Health Organization (WHO) terkait pengelolaan lingkungan hidup di sekitar sekolah.
Pencapaian prestasi ini menurut Kepala SDN 027,  Abdul Kadir, Jumat (24/9/2010), merupakan keberhasilan semua pihak yang terlibat dalam memajukan sekolah, khususnya murid dan orangtua mereka.
Sebelum meraih prestasi tersebut, lanjut Kadir, sekolahnya dikunjungi oleh Tim Penilai LSS UKS Pusat. Ini prestasi luar biasa karena SDN 027 Tanah Grogot berada di Desa Padang Pangrapat, lingkungan desa yang masyarakatnya hidup sederhana tetapi memiliki semangat gotong royong yang kuat.
Terkait prestasi, Kadir mengatakan dari hasil evaluasi tim penilai, SDN 027 Tanah Grogot agak lemah dari sisi penguasaan UKS. "Anak-anak kami memang masih perlu belajar banyak tentang UKS, terutama yang bertugas sebagai dokter kecil, saat praktek mereka agak kaku dan lambat. Sedangkan penilaian kebersihan di lingkungan sekolah, ruang kelas, perilaku murid, alhamdullilah semua bagus," jelasnya.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner