Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Situs myGamma jaring 400.000 pengguna di Indonesia

Rabu, 13 Oktober 2010

Share this history on :
 JAKARTA: BuzzCity, perusahaan media moblie, mengklaim situs jejaring sosial pada ponsel besutannya myGamma telah memiliki sekitar 400.000 pengguna di Indonesia.

MyGamma merupakan situs jejaring sosial mobile dari BuzzCity yang diluncurkan pada 2003.
CEO BuzzCity Lai K.F. mengatakan myGamma memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia dan gratis, karena berupa layanan bukan aplikasi.

"Para anggota kami saling berinteraksi dan membentuk komunitas online di moblogs, kelompok diskusi, chatting, dan game," ujarnya melalui siaran pers, hari ini.

Dia menuturkan beragam komunitas telah terbentuk dan para anggotanya bergabung untuk saling bertukar informasi tentang topik-topik yang menarik.
Menurut dia, blogging merupakan fenomena yang luar biasa di Indonesia, sehingga mobile blogging akan menjadi lebih besar lagi.

Dari sebanyak 5 juta anggota di seluruh dunia, kata dia, terdapat 400.000 pengguna myGamma di Indonesia dan sekitar 25.000 blog mobile dari Indonesia yang terdapat di situs jejaring sosial mobile, yang berjumlah sekitar 1 blog mobile untuk setiap 16 pengguna.

Dia memaparkan diantara para anggota tersebut, terdapat 350 penerjemah asal Indonesia di myGamma yang membantu menerjemahkan konten pada situs yang memiliki antarmuka bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, dan Bugis, guna memfasilitasi penggunaan di komunitas-komunitas khusus kota-kota besar.

"Mobile blogging masa depan blogging di Indonesia, myGamma sebagai situs mobile blogging popular telah menarik banyak minat para blogger Indonesia karena fleksibilitas antarmukanya dan fitur-fiturnya yang mudah digunakan," ujarnya. (gak)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner