Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ducati Khawatir akan cedera Rossi

Jumat, 24 Desember 2010

Share this history on :
KUBU Ducati tengah gundah gulana. Direktur Olahraga Ducati, Filippo Preziosi, menyebut, kekhawatiran pihaknya kini tertuju pada cedera punggung Valentino Rossi yang mulai kambuh lagi. Semua itu bisa menjadi hambatan serius di saat masa uji coba bagi para peserta MotoGP musim 2011.
    Rossi bergabung bersama pabrikan asal Italia tersebut mulai musim depan. Tapi dia sudah absen pada latihan resmi perdana bareng Ducati pada November lalu, dan kemudian mendapat cedera bahu yang disebabkan terjatuh saat berakselerasi di ajang motocross.
    Dalam sebuah wawancara dengan Motosprint, Preziosi mengkonfirmasi kebugaran Rossi menjadi hal yang paling mengkhawatirkan, sama seperti saat ia takuk sang legenda MotoGP tersebut terjerat kondisi fisik yang kurang mumpuni.
    "Saat ini, hal paling merisaukan kami bukan masalah teknis, melainkan bahu Vale. Saya yakin, dia memiliki kondisi fisik secara keseluruhan yang memenuhi syarat, begitu juga mental dan psikologinya. Kami harus berkonsentrasi menyembuhkan cedera bahunya, dan dia akan istirahat sepanjang musim dingin ini guna persiapan tes pada Februari dan Maret mendatang," ungkap Preziosi.
    Ia gembira, mental Vale tidak jatuh saat menyadari dirinya mungkin tak bisa maksimal dalam menggeber laju Desmosedici sepanjang musim tes 2011. "Prioritas untuknya adalah sembuh 100 persen. Kami tak ingin berspekulasi dan tetap menghormati keinginan Vale untuk beruji coba. Tapi kami harus tahan dulu, karena kondisinya memang tidak memungkinkan," imbuh Preziosi. (Tribunnews)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner