Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Menang , Malaysia Juara

Rabu, 29 Desember 2010

Share this history on :
Jakarta : Indonesia menjamu Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Rabu (29 / 2010) dengan perlawanan sengit.Firman dan kawan-kawan mampu mengalahkan Harimau Malaya dengan skor 2 - 1. Namun itu belum cukup menghantarkan Indonesia juara AFF 2010.Karena Malaysia unggul agregat 4 - 2 .
Dan pada menit 18 Indonesia Mendapat hadiah penalti karena hand ball yang dilakukan pemain Malaysia.Firman yang mengeksekusi penalti dan tendangannya masih bisa dibaca kiper Malaysia . Indonesia tidak menurunkan tempo serangan. Namun malah indonesia yang kebobolan melalui Safee Sali pada menit 53 .Dan Gol akhirnya tercipta oleh kaki Nasuha memanfaatkan bola muntah kiper Fahmi . Dan kapten Firman Utina diganti oleh bambang pamungkas . Dan Pada menit 88 M.Ridwan membuat Stadion GBK bersorak gembira akibat tendangannya mengenai kepala bek malaysia dan terciptalah gol kedua indonesia. dan tak lama berselang peluit panjang wasit austarlia menutup laga dengan skor 2 - 1. (agregat 4 -2 ) , serta suporter Indonesia tak mau buat ulah dan pulang dengan tertibnya .

Top scorer : Safee Sali , Malaysia (5 gol)
Pemain terbaik  : Firman Utina , Indonesia
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner