Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

VICTOR-BWF Super Series Finals 2010 akan diselenggarakan

Senin, 27 Desember 2010

Share this history on :

Taiwan Pertarungan seru antara para pemain bulutangkis top dunia akan digelar di Hsinchuang Gymnasium, Taipei, Taiwan pada ajang VICTOR-BWF Super Series Finals 2010. Turnamen berhadiah 500 ribu dolar Amerika ini akan berlangsung 5 sampai 9 januari 2011.

Hampir semua pemain top dunia sudah menyatakan akan ikut bertanding, diantaranya tunggal putra no 1 dunia dari Cina Lee Chong Wei, pemegang medali perak World Championships 2010 Taufik Hidayat dari Indonesia, Juara Eropa Peter Gade dari Denmark, Juara Denmark Open Jan Jorgensen, pemain berbakat Chen Long, Juara Dunia 3 kali Li Dan, serta juara dunia Cai Yun-Fu Haifeng.

Beberapa pemain yang absen diantaranya tunggal putri dunia Wang Xin, dan pemenang tiga turnamen super series tahun ini dari India Saina Nehwal karena mengalami cedera.

"BWF terkesan dengan respon para pemain dan kami berterimakasih kepada semua anggota asosiasi dan para pemain atas dukungan mereka pada partai final ini," kata Wakil Presiden Badminton World Federation (BWF) Paisan Rangsikitpho.

Kepala Operasional BWF Thomas Lund mengungkapkan hal senada. Menurutnya, respon yang kuat dari para pemain dunia menunjukkan pengakuan pada popularitas super series sebagai sebuah brand.

The VICTOR-BWF Superseries Finals adalah klimaks dari BWF Superseries yang digelar sepanjang 12 leg, dan pesertanya dibatasi hanya 2 pemain tunggal dan atau ganda untuk setiap anggota asosiasi.
:
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner