Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persijap puji wasit LPI

Rabu, 12 Januari 2011

Share this history on :
Bola.net - Persijap Jepara merasa kekalahan mereka dari tuan rumah Deltras Sidoarjo tak lepas dari kinerja wasit yang buruk, bahkan mereka berani menyebut wasit di Indonesian Super League (ISL) lebih buruk dari wasit di Liga Primer Indonesia (LPI).
Dalam laga yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Persijap harus takluk 5-3 dari Deltras berkat gol Marcio Souza dan Fachmi Amiruddin di menit akhir pertandingan. Meski sempat mengucapkan selamat kepada lawan mereka, namun, asisten pelatih Persijap, Anjar Jainuri Widodo mencibir kepemimpinan wasit.
"Selamat kepada Deltras, tapi kemenangan mereka dicederai kepemimpinan wasit yang sangat buruk. Beberapa kali pemain Deltras dalam posisi offside dibiarkan," kata Anjar usai pertandingan.
Ia membandingkan kepemimpinan wasit di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) yang jauh lebih bagus dibandingkan wasit-wasit Liga Super. "Bukannya saya membela LPI, tetapi kenyataannya wasit yang memimpin Liga Super memang seperti itu kualitasnya," tegasnya.
Sementara di kesempatan yang sama, asisten pelatih Deltras, Dedi Siswanto mengaku puas dengan kemenangan timnya, kendati sebenarnya dari sisi permainan tidak terlalu maksimal. "Tiga gol dari Persijap akibat lemahnya koordinasi lini belakang. Selain itu, pemain juga terlalu bernafsu ingin cetak gol sehingga banyak peluang bagus terbuang percuma," ujar Dedi.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner