Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

"Semua Pemain Chelsea Terluka " , Ucap Drogba

Rabu, 09 Februari 2011

Share this history on :
 Penyerang Chelsea Didier Dorgba mengakui seluruh tim kini terluka, terutama setelah menelan kekalahan 0-1 dari Liverpool. "Seluruh pasukan menderita karena anda harus ingat bahwa tidak ada seorang pun di Chelsea yang terbiasa kalah di begitu banyak pertandingan," ujarnya seperti dikutip tribalfootball.
Kekalahan saat bersua Liverpool akhir pekan lalu, merupakan kekalahan ketujuh Chelsea dalam 25 laga mereka di liga musim ini. Jumlah ini tentu tidak biasa bagi tim London Barat tersebut yang di awal musim begitu tampil perkasa.
Dengan kekalahan tersebut, Chelsea tampaknya harus mengucapkan selamat tinggal kepada gelar Liga Inggris musim ini. Tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Manchester United, dengan liga tinggal menyisakan 13 pertandingan, The Blues seperti menghadapi mission impossible.
Drogba menuturkan, pelatih Carlo Ancelotti tidak puas dengan performa tim dalam beberapa pekan terakhir. Luka akibat hasil buruk telah menciptakan suasana hati yang buruk pula di sekitar tim. "Bagi saya sendiri, penampilan saya musim ini terganggu karena cedera dan malaria," lanjutnya.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner