Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Steven Gerrard Absen Bela Timnas Inggris

Senin, 07 Februari 2011

Share this history on :
 Kemenangan tipis Liverpool atas Chelsea di Stamford Bridge Minggu (06/02) ternyata memakan korban. Kapten The Reds, Steven Gerrard menderita cedera paha dan harus absen saat Inggris mengadakan laga persahabatan melawan Denmark Rabu (09/02) nanti.
Gerrard sebelumnya dipastikan akan mengenakan ban kapten tim nasional menyusul absennya Rio Ferdinand karena menderita cedera betis saat membela Manchester United dalam kekalahan dari Wolves Sabtu lalu. Namun, karena cedera, ia pun lebih memilih duduk di bangku cadangan saja nanti.
Nama Gerrard memang tetap tercantum dalam skuad Fabio Capello, tapi ia dipastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam laga perdana The Three Lions di 2011 ini.
Kepastian absennya gelandang yang semalam memberikan asist bagi gol kemenangan The Reds tersebut dijelaskan sendiri oleh pelatih Liverpool, Kenny Dalglish. "Gerrard menderita masalah pada pangkal pahanya," tutur King Kenny mengkonfirmasi.
"Ia akan bergabung dengan skuad tim nasional, jadi mereka bisa mengawasinya. Tapi ia tidak ingin bermain," jelasnya.   (grd/fjr)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner