Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persiwa Bungkam Macan Kemayoran 2 - 0

Kamis, 20 Januari 2011

Share this history on :
 Jayapura: Persija Jakarta kembali menuai kekalahan dalam tur mereka ke Papua. Setelah menyerah dari Persiwa Wamena 0-2, Macan Kemayoran keok 1-2 ketika bertamu di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (20/1) petang WIB. Dua gol tim Mutiara Hitam dilesakkan Boaz Salossa.

Persija memberi perlawanan ulet menghadapi pimpinan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) di babak pertama. Hingga memasuki masa istirahat kedua kesebelasan mengalami kebuntuan dan beraklhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Persija mengejutkan suporter tuan rumah ketika memimpin lebih dulu melalui gol Greg Nwokolo pada menit ke-62. Keunggulan ini tidak bertahan lama. Boaz membalikkan keadaan melalui sepasang golnya pada menit ke-70 dan ke-86. Dengan gol-gol tersebut Boaz kian mantap di daftar top skorer ISL dengan koleksi 13 golnya.

Buat Persipura, tiga poin berarti mengokohkan mereka di singgasana klasemen berkat raihan 25 poin. Tim asuhan Jacksen F. Tiago ini kini membentu jarak empat poin dengan Semen Padang FC di urutan kedua. Persija terpatri di urutan empat dengan 17 poin.(DIM)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner