Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Wow , Taufik Ditantang Gubernur Riau

Rabu, 26 Januari 2011

Share this history on :
Bola.net - Gubernur Riau HM Rusli Zainal berencana menantang pebulu tangkis nasional peraih medali emas Olimpiade Taufik Hidayat dalam pertandingan persahabatan, untuk mempromosikan Riau sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012.
"Pertandingan akan digelar di Pekanbaru tiga bulan mendatang," kata manajer Rusli Zainal, Zulkarnain Kadir, di Pekanbaru, Senin.
Sebelumnya, Rusli Zainal menyedot perhatian publik setelah naik ring tinju menantang mantan juara tinju nasional Ellyas Pical dalam pertandingan ekshibisi pada 22 Januari lalu.
Menurut Zulkadir, pertandingan dengan Taufik Hidayat juga bertujuan untuk menggelorakan penyelenggaraan PON XVIII pada 2012.
"Gubernur menyatakan siap bertanding untuk menggaungkan PON di Riau dan beliau memang hobi olahraga. Ellyas Pical saja ditantangnya tinju, sekarang dengan Taufik Hidayat," ujar Zulkadir.
Ia mengatakan, pertandingan tersebut direncanakan digelar di gelanggang bulutangkis yang akan digunakan untuk PON XVIII di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
Bersamaan dengan itu, lanjutnya, dalam acara tersebut juga akan dilakukan peresmian gedung olahraga yang baru itu.
Ia menambahkan, pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan PBSI untuk penyelenggaraan pertandingan kepala daerah versus atlet nasional itu.
"Kalau bisa kita undang juga mantan pebulutangkis nasional seperti Susi Susanti dan Liem Swie King biar tambah meriah," katanya.
Rusli Zainal kini terlihat sibuk turun langsung untuk mempromosikan PON XVIII, meski penyelenggaraan acara tersebut baru akan digelar pada tahun 2012. Sebelumnya, pertandingan tinju Rusli lawan Ellyas Pical berlangsung meriah dan diwarnai dengan lelang dua pasang sarung tinju yang dipakai keduanya.
Sarung tinju buatan Jerman itu laku senilai Rp135,5 juta dan seluruh hasil lelang diserahkan kepada Ellyas Pical sebagai bentuk penghargaan dari masyarakat Riau.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner