Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ballotelli terancam Absen ketika City VS MU

Rabu, 09 Februari 2011

Share this history on :

Manchester: Tak pelak laga derby Manchester United dan Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (12/2) siang waktu setempat, menjadi big-match pergelaran premiership di akhir pekan ini. Sayangnya, kedua klub diragukan dapat menurunkan komposisi terbaiknya mengingat cedera yang mendera sejumlah pemain kunci.

Di kubu Setan Merah, Rio Ferdinand terancam gagal bertandem dengan kapten Nemanja Vidic menyusul cedera betis yang dialaminya saat sesi pemanasan jelang laga lawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (5/2) lalu. Di kubu The Citizens, striker muda nan kontroversial asal Italia, Mario Balotelli pun diperkirakan mendapat nasib yang sama.

Kemungkinan absennya Balotelli dari skuad City diungkapkan coach sekaligus asisten kedua Roberto Mancini, David Platt. Bahkan, Platt pun tak berani memrediksi jika Balotelli bakal “nampang” dalam daftar pemain cadangan. “Saya pikir hampir dapat dipastikan jika ia tidak akan duduk di bench saat laga lawan United. (Sebab) Sejauh ini ia belum mengikuti sesi latihan,” tutur Platt.

Guna mempercepat proses recovery cedera lututnya, Balotelli menemui spesialis Bill Knowles di Vermont, AS. Setelah dua minggu, baru pada Senin lalu ia kembali ke Manchester. “Proses rehabilitas di sana (AS) berjalan dengan baik. Progresnya pun meningkat. Sejauh ini perkembangannya pun terbilang bagus,” terang Platt.

Sejak memulai debutnya pada akhir Agustus 2010, Balotelli kerap diganggu cedera pada lututnya. City dan Mancini pun sangat berharap proses penyembuhan mantan striker Inter Milan itu tidak berujung di meja operasi. Jika tidak, alias harus dioperasi, sangat mungkin Balotelli bakal absen sampai akhir musim.(MEG/Mirror)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner