Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Joe Jordan bantah tuduhan Gattuso

Jumat, 18 Februari 2011

Share this history on :
London - Asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan mengelak tuduhan Gennaro Gattuso bahwa dirinya memprovokasi secara kasar pemain Milan itu, dengan melontarkan kata-kata yang menghina.

Terkait insiden keributan mereka di pertandingan Milan vs Spurs di San Siro hari Selasa (15/2) lalu, Gattuso telah menyatakan penyesalannya mencekik dan menanduk pria 59 tahun itu. Namun UEFA tetap akan menyelidiki kasus itu dan kemungkinan besar menghukum si pemain.

Dalam pembelaannya Gattuso mengaku tak mampu menahan emosi karena merasa diprovokasi Jordan dalam bahasa Skotlandia yang ia mengerti, karena memang pernah bermain untuk Glasgow Rangers.

Media-media mendapatkan informasi bahwa kalimat Jordan yang membuat Gattuso naik pitam adalah ketika meneriakinya dengan "fucking Italian bastard!"

"Tidak mungkin aku bilang begitu. Tidak. Menyedihkan sekali mereka yang menuduhku bicara seperti itu," elak Jordan saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari The Sun.

"Aku merasa aku punya hak untuk menjawab tuduhan itu. Apa yang mereka katakan itu kurang imajinasi."

Saat menjadi pemain berposisi penyerang, Jordan pernah memperkuat Milan selama dua tahun (1981-1983). Di musim pertamanya ia cuma mencetak dua gol dalam 22 pertandingan, dan Milan terdegradasi. Di musim berikutnya, di Seri B, ia mendulang 10 gol dari 30 laga, dan Rossoneri kembali ke Seri A.

Di masa jayanya sebagai pemain, Jordan memiliki julukan "Jaws" alias "Si Rahang", yang merupakan plesetan dari sebuah karakter film James Bond. Julukan itu dikait-kaitkan dengan gigi depannya yang banyak tanggal. The Times di tahun 2007 pernah memasukkan Jordan di urutan 34 dalam daftar pemain paling tangguh dalam sejarah sepakbola.
(dtc/a2s)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner