Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

NIKE Lunarelite+2 sepatu terbaru dari NIKE

Selasa, 01 Februari 2011

Share this history on :
Tahun 2011 dibuka produsen peralatan olah raga terkemuka NIKE secara cemerlang, mereka memperkuat lini Running shoes mereka dengan mengeluarkan seri terbaru nya LUNARELITE+2.
Sepatu lari yang telah mengalami proses penyempurnaan di berbagai hal ini akan mengejutkan pemakainya dengan bantalan-bantalan yang lebih empuk dan geometri yang disesuaikan dengan gender penggunanya.
Tahukah anda? Bahwa bentuk tapak kaki manusia terbagi menjadi tiga, tapak kaki normal, flat atau datar dan tapak dengan lekuk tinggi / high arch di mana masing-masing membutuhkan sepatu yang dapat mengadaptasi kebutuhannya saat mereka melakukan aktivitas.
Pada LUNARELITE+2, teknologi jari-jari panel kawat halus yang ringan dan kuat membuat sepatu ini menjawab kebutuhan tersebut. Kawat-kawat halus ini membantu mengikat posisi kaki dengan benar, sehingga akan mengurangi kemungkinan cidera.
LUNARELITE+2 yang hanya berbobot 290 gram ini cukup ringan dan nyaman menemani penggunanya beraktivitas.
Bagi mereka yang ingin mencatat jarak tempuh lari mereka, sepatu ini juga dilengkapi dengan cabin khusus yang terdapat di alas dalam sepatu, anda hanya perlu menyelipkan device atau alat besutan teknologi NIKE, NIKE+ dan lengkaplah catatan lari anda.
Mungkin kalau dapat di simpulkan, sepatu lari LUNARELITE+2 merupakan sepatu berteknologi yang mengerti kebutuhan anda.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner