Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Seorang Suporter dipenjara akibat memukul pemain pada saat FA Cup

Jumat, 18 Februari 2011

Share this history on :
 London - Untuk alasan apapun, suporter yang kelewat batas harus diberi sanksi. Seorang fans di Inggris dijebloskan ke dalam penjara karena menerobos ke lapangan dan memukul pemain.

Fans itu bernama Robert Fritzgerald, 24, yang melakukan pelanggaran dan kriminal saat merayakan kemenangan tim kesayangannya, Stevenage, atas Newcastle United di Piala FA pada 8 Januari lalu.

Kesalahan terbesar Fritzgerald saat itu adalah memukul bek Stevenage, Scott Laird. Dalam pembelaannya ia mengatakan bahwa Laird pernah berhubungan dengan pacarnya saat ini, dan dianggap "tidak memperlakukan si wanita dengan baik".

Dalam persidangan terungkap, Fritzgerald masuk ke lapangan dan menyerang Laird dalam pengaruh alkohol. Ia akhirnya diputuskan bersalah dan dihukum penjara selama 12 minggu, plus dilarang menonton pertandingan sepakbola di Inggris dan Wales selama enam tahun.

"Pengadilan harus menjatuhkan sebuah hukuman pencegahan untuk menghentikan kelakuan dan perbuatan seperti itu di lapangan sepakbola," demikian pesan pengadilan tersebut, sebagaimana dilansir espnstar.com.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner