Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Stoner tercepat sesi latihan di Sepang

Selasa, 01 Februari 2011

Share this history on :
 SEPANG, Malaysia - Casey Stoner membuktikan janjinya untuk memberikan yang terbaik untuk tim barunya, Repsol Honda. Ini dibuktikan saat dirinya mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat pada sesi ujicoba kedua, Selasa.

Melakoni ujicoba pertama di Sirkuit Sepang, Stoner mampu tampil ciamik dengan tunggangan RC212V. Rider asal Australia ini berhasil melakukan 52 putaran dan mampu mencatatkan waktu terbaik, 2 menit 01.574 detik.

Catatan waktu Stoner kali ini lebih baik dari juara dunia 2010, Jorge Lorenzo yang harus puas berada di tempat kedua. Lorenzo yang tampil pertama kali dengan menggunakan nomor 1 di motornya, hanya mampu mencatat 2 menit 01.977 detik dari 44 lap.
   
Pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa yang sempat tampil sebagai yang tercepat di sesi pertama, berhasil menjaga ritmenya dengan menempati posisi ketiga. Pedrosa, telah pulih dari cedera, melahap 65 lap untuk menggoreskan waktu 2 menit 02.024 detik.
   
Rider anyar Ducati, Valentino Rossi, justru tenggelam. Tampil dengan tunggangan barunya, Desmosedici GP11, Rossi gagal tampil kompetitif. Rasa nyeri di bahu yang kerap dikeluhkannya belakangan ini nampaknya berperan besar dalam kegagalannya kali ini.
   
Rossi melakukan 30 putaran dan hanya mampu menoreh waktu 2 menit 03.365 detik untuk berada di peringkat 12. Rekan setimnya, Nicky Hayden sedikit lebih
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner