Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Inter Milan Rilis Skuad baru untuk menghadapi Liga Champions

Selasa, 01 Februari 2011

Share this history on :
 Inter Milan merilis daftar skuad terbarunya untuk berlaga di Liga Champions usai aktivitas di bursa transer musim dingin yang baru berakhir. Striker anyar mereka Giampaolo Pazzini sayangnya tak berhak tampil di Eropa.
Dalam beberapa nama yang disubmit kepada Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA), Rabu (2/2/2011) dini hari WIB, pelatih Leonardo Araujo mencantumkan beberapa muka baru ke dalam skuad juara bertahan Liga Champions tersebut.
Mereka adalah gelandang Houssine Kharja, serta dua pemain belakang Andrea Ranocchia dan Yuto Nagatomo yang digaet beberapa saat menjelang bursa transfer Januari resmi ditutup.
Sementara Pazzini tidak dapat membela Inter, karena penyerang kelahiran Italia sudah bermain di babak playoff Liga Champions bersama Sampdoria pada Agustus lalu.
Dalam daftar sekuad terbaru Inter untuk ajang Liga Champions ini, Leonardo juga memasukkan Walter Samuel yang masih bergulat dengan cedera, demikian seperti dilaporkan Football-Italia.
Berikut daftar skuad Inter:
1 Julio Cesar, 2 Cordoba, 4 Zanetti, 5 Stankovic, 6 Lucio, 8 Thiago Motta, 9 l Eto’o, 10 Sneijder, 12 Castellazzi, 13 Maicon, 14 Kharja, 15 Ranocchia, 17 Mariga, 19 Cambiasso, 20 Obi, 21 Orlandoni, 22 Milito, 23 Materazzi, 25 Samuel, 26 Chivu, 27 Pandev, 29 Coutinho, 55 Nagatomo.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner