Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Chelsea Bangkit !!!!

Kamis, 30 September 2010

Share this history on :
Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Chelsea berhasil bangkit dan menekuk tamunya Olympique Marseille dua gol tanpa balas pada lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Selasa (28/9).
Donasi tiga angka ini membuat Chelsea memuncaki klasemen Grup F dengan poin enam, unggul selisih gol dari Spartak Moskow yang sukses mencukur Zilina 3-0. Marseille sendiri terpuruk di posisi tiga karena selalu kalah.

Walau tidak dapat menurunkan Didier Drogba, Frank Lampard dan Salomon Kalou, Chelsea mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan bertumpu pada gelandang Michael Essien.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, publik Stamford Bridge sudah bersorak ketika umpan tendangan penjuru pemain muda Gael Kakuta mampu dituntaskan kapten John Terry menjadi gol.

Selepas itu Chelsea mampu melahirkan beberapa peluang emas. Aksi-aksi, Florent Malouda di sayap kiri dan Kakuta di sektor kanan membuat pertahanan Marseille bekerja ekstra keras.

Gencarnya serangan Chelsea membuahkan hadiah penalti di menit ke-27 ketika tendangan Essien mengenai tangan Stephen Mbia. Nicolas Anelka yang dipercaya sebagai algojo mampu memperdaya Steve Mandanda.

Di babak kedua, Chelsea tidak mengendurkan serangannya. Akibatnya Marseille pun kesulitan menciptakan peluang untuk memperkecil kedudukan.

Sayangnya Chelsea gagal menambah gol lagi. Dua peluang yang didapat bek Alex dan Essien lewat tendangan jarak jauh masih digagalkan tiang gawang.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner