Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia siap Menjamu Uruguay Di Senayan

Kamis, 30 September 2010

Share this history on :
Indonesia resmi akan melakukan partai persahabatan kontra Uruguay, 8 Oktober nanti. Kick Off akan dilakukan pukul 19.00 WIB. Uruguay sendiri akan tiba di Tanah Air tanggal (6/10), di Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 15.30 WIB. Sehari kemudian mereka akan melakukan sesi latihan dan jalan-jalan. Tanggal (8/10) main dan besoknya, terbang Cina,” ujar Ketua Local Organizer Committee (LOC), Joko Driyono, saat jumpa pers, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (30/9).

“62.200 tiket akan dijual. Setengah dijual di tempat, setengahnya lagi kami bekerjasama dengan rajatiket.com untuk membantu menjualnya. Sebanyak 20 ribu tiket dicetak untuk kelas Ekonomi, dengan harga jual Rp.75.000/tiket. Kelas II: 15 ribu tiket dengan harga jual Rp.150 ribu/tiket. Kelas I: 23 ribu tiket, harga jual Rp. 300 ribu/tiket. VIP barat: 4000 tiket, harganya Rp. 500 ribu/tiket. VVIP: 200 tiket, dijual dengan harga Rp. 2 juta/tiket,” kata Joko.

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional, Iman Arif mengungkapkan, Uruguay akan turun dengan skuad penuh. Sekitar 35 orang, sudah termasuk pelatih dan ofisial akan datang ke Indonesia. Artiya, skuad pada semifinal Piala Dunia 2010 akan hadir di Tanah air nanti.

“Kami mengundang Uruguay, karena kami menilai timnas Indonesia kurang melakukan uji coba. Padahal, hal itu penting dilakukan untuk mengasah kemampuan dan menaikan tingkat kepercayaan diri pemain. 20 tahun belakangan ini, tim Merah-Putih tidak pernah berlaga melawan tim besar,” beber Iman.

“Selain itu, sisi pasar sepak bola Indonesia juga menjanjikan. Animo masyarakat Indonesia terhadap sepak bola sangat besar. Dengan begitu kami harapkan, dengan kedatangan Uruguay tidak hanya dapat mendongkrak mental pemain timnas terutama ketika mengahadapi tim luar, namun juga menguntungkan dari sisi finansial,” tambah Iman.

"Rencananya, Presiden Uruguay akan datang menonton pertandingan itu. Kedatangannya, sekaligus untuk mempromosikan potensi pariwisata yang ada di negaranya. Striker Diego Forlan, ditunjuk sebagai duta wisata Uruguay," pungkas Iman.Kita tunggu saja , apakah Indonesia dapat memenangkan pertandingan persahabatan ini ???
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner