Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Aksi Peter Cech yang gemilang awal musim ini

Selasa, 26 Oktober 2010

Share this history on :
The Blues masih belum kebobolan di kandang hingga saat ini. rekor itu pun terus berlanjut saat Chelsea menang 2-0 lawan Wolverhampton Wanderers pekan lalu. Yang lebih hebat lagi, The Blues berhasil mencetak 21 gol di lima laga awal Liga Primer musim ini.

Terkait penampilan apik rekan-rekannya di pekan awal Liga Primer, sang penjaga gawang, Petr Cech, mengungkapkan rekor tak kebobolan adalah resep sukses mereka musim ini.

"Jika Anda bisa tak kebobolan di kandang, maka Anda punya kesempatan besar memenangkan pertandingan," ujarnya pada Goal.com.

"Kami memang tak kebobolan di semua laga kandang. Namun yang paling penting, kami memenangkan semua laga tersebut."

"Anda bisa tukar rekor tak kebobolan dengan kemenangan di setiap pertandingan, namun saya gembira rekor tak kebobolan tersebut berhasil membantu kami memenagkan setiap laga."

"Rekor kandang kami membantu kami memenangkan dua gelar musim lalu. Semoga saja semua itu bakal sama di musim ini," demikian Cech.

The Blue kini bertengger di puncak kalsemen Liga Primer dengan raihan tujuh kemenangan, sekali seri dan kalah, berselisih lima poin atas Arsenal, Manchester United, dan Manchester City yang membuntutinya.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner