Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Liga Futsal

Selasa, 26 Oktober 2010

Share this history on :
Ini gan , sy dan teman2 ngadain liga futsal kecilan-kecilan .dan sudah dimulai dari hari senin kemaren.Kemarin MRC (klub yang saya ikuti) dapat menang dengan skor 11 - 8 dari warkop fc .dan tadi MRC tak dapat menang dan hanya bermain imbang  melawan Anak Kost FC dengan skor 10-10 .Pada pertandingan tadi sangat sengit pertandingannya.Dan Pada Akhirnya tidak ada yang menang alias imbang.
Liga ini kami selenggarakan di Trubus Futsal (lapangan futsal terbesar dipaser).dan 2 harri pertama kami bermain tanpa membayar.Lho kenapa ???.Karena kami memiliki banyak kupon yang kami  dapat setelah bermain cukup lama  yang dapat digunakan untuk bermain gratis.5 kupon untuk satu jam ,kupon yang terpakai sudah 10 kupon dan sisa 5 kupon .dan 5 kupon itu akan dipakai padda pertandingan Anak Kost FC VS Warkop FC.Yaa ,  walaupun ini ga ada hadiahnya tapi kami merasa senang dan happy2 aja.
Ini diia klasemen sementara Liga Futsal Kelas 11 Smansa 1 Tanah Grogot
1.MRC     main : 2  menang :1  draw:1 point : 4 
2.Anak kost Fc main : 1 draw : 1 point : 1
3.Warkop FC main : 1 kalah : 1
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner