Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Drogba Siap , tetapi Lampard belum siap

Jumat, 22 Oktober 2010

Share this history on :
LONDON – Kabar baik untuk Chelsea. Carlo Ancelotti sudah bisa menurunkan striker Didier Drogba. Sayang belum ada lampu hijau untuk gelandang Frank Lampard.

The Blues akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2010). Di atas kertas, anak-anak asuh Ancelotti bisa dengan mudah memetik kemenangan atas tim yang kini berada di zona degradasi.

Apalagi, Don Carletto sudah bisa memasang Drogba yang sempat absen dua pertandingan akibat terserang virus. Namun, Lampard masih harus absen setelah menjalani operasi hernia, 28 Agustus silam.

“Progres Frank berjalan lancar. Dia menjalani sesi penyembuhan awal pekan ini dengan (asisten pelatih fitnes) Chris Jones. Dia sangat frustrasi dan tak sabar kembali ke lapangan. Kami telah kehilangan dan sangat berharap dia bisa segera tampil,” tandas asisten pelatih Paul Clement.

Jika lini depan sudah siap dengan kembalinya Drogba, lain halnya barisan belakang. Alex masih dalam pemulihan cedera paha. Branislav Ivanovic besar kemungkinan akan kembali menjadi andalan untuk tandem dengan John Terry di jantung pertahanan.Okezone.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner