Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rumah rooney dikepung fansnya

Jumat, 22 Oktober 2010

Share this history on :
Isu kepindahan penyerang Manchester United Wayne Rooney membuat fans Red Devils marah dan mengepung rumah sang pemain untuk melakukan protes.
Sekelompok fans berjumlah hampir 30 orang mendatangi mansion Rooney di Prestbury pada hari Kamis malam waktu setempat. Kehadiran fans ini memaksa sang pemilik rumah memanggil polisi untuk menghalaunya.
Para fans tersebut akhirnya meninggalkan kediaman Rooney dengan damai setelah kedatangan petugas keamanan. Kejadian ini terjadi sesaat setelah pertemuan darurat petinggi MU gagal menyelesaikan masa depan Rooney.
Fans MU marah dengan berita yang menyatakan eks pemain Everton itu kemungkinan bisa bergabung bersama Manchester City, yang merupakan rival sekota Red Devils.
Petugas kepolisian setempat menyatakan mereka menerima panggilan dari pemilik rumah di Prestbury mengenai kehadiran 20 sampai 30 orang di luar rumah mereka.
“Polisi datang ke TKP dan kelompok tersebut melakukan aksi dengan damai. Tidak ada kekerasan yang dilakukan,” ujar sang juru bicara kepolisian kepada AFP.
Rooney memang pada pekan ini telah menyatakan ingin hengkang dari klub yang sudah dibelanya selama enam tahun karena merasa MU sudah tidak lagi dapat memenuhi ambisinya. Hubungan yang merenggang dengan pelatih Sir Alex Ferguson juga mempengaruhi keinginan Rooney pindah.
Klub-klub besar seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester City belakangan dikait-kaitkan dengan situasi Rooney.Sumber : sepakbola.com
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner