Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Demam Sepatu Futsal Merajalela

Minggu, 26 Desember 2010

Share this history on :
MAKASSAR, UPEKS—Merebaknya cabang olahraga futsal di kota Makassar rupanya berdampak positif terhadap toko penjualan alat olahraga. Bahkan mampu mendongkrak penjualan alat olahraga di 2010 ini, seperti sepatu futsal dan baju kaos tim mengalami kenaikan penjualan sebesar 70 persen. Pemilik toko Peltha Sport, Aditya Rezky Tedja, ditemui Upeks, Kamis (23/12), mengatakan, untuk penjualan kostum olahraga juga tumbuh pesat seiring dengan momen Piala Dunia beberapa waktu lalu hingga beberapa stok koleksi baju sepakbola kian menipis ditahun ini dan berencana menambah stok.

“Ya, mungkin sekarang lagi marak-maraknya olahraga adalah futsal dan itu mempengaruhi penjualan dari toko kami,”ujar Aditya, yang juga mantan atlet tenis.
Untuk memasuki Hari Raya Natal dan Tahun Baru Peltha Sport memberikan konsep diskon sebesar 50 hingga 75 persen, dimana sepatu dan kostum olahraga mulai dari merek Nike, Adidas, Reebook dan Calmee mendapat potongan diskon.
“Memasuki Natal dan Tahun Baru kita memanjakan pengunjung dengan konsep diskon dimana kita memberikan diskon 50 sampai 75 persen,” tutup Aditya. ()
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner