Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Faktor-Faktor penyebab Kekalahan Indonesia

Senin, 27 Desember 2010

Share this history on :

Mungkin Banyak warga Indonesia yang tidak terima dengan kekalahan Indonesia atas Malaysia termasuk saya . Indonesia dikalahkan 3 - 0 tanpa balas di stadion Bukit Jalil , Malaysia. Ini ada beberapa alasan yang berhasil saya dapatkan mengapa Timnas bisa kalah  :
1.Indonesia bermain di Bukit Jalil , ini membuat aura berbeda dan membuat Timnas jadi Grogi
2.Stadion dipenuhi suporter Malaysia dan ini akan menghilangkan semangat Timnas dan suporter Indonesia hanya sekitar 15 ribu-an
3.Timnas memakai baju Putih-Hijau . Kenapa ??? Kok Bisa ????. Karena baju tesebut terkesan tidak Nasionalisme karena warna bendera kita kan merah putih .
4.Sorotan Laser suporter Malaysia . Ini sempat membuat timnas melakukan walk out dan ketika dilanjutkan timnas menjadi drop.
5.Pak SBY tak nonton langsung di stadion
6.Dan ini Tanggapan Pelatih Timnas " Tim Merah Putih kalah karena kesalahan individu seorang pemain.Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan pemain setelah gol pertama, tetapi itu titik baliknya. Saya akan mendiskusikan itu dengan pemain besok  "  Siapakah pemain yang dimaksud . saya juga tidak tahu ?????
7.Ini pendapat Nurdin Halid mengatakan pada pertandingan Indonesia melawan Malaysia kemarin, ditemukan serbuk di depan gawang kiper Indonesia Markus Haris Maulana. serbuk ini akan membuat gatal-gatal

Mungkin semua itu yang mungkin membuat Timnas Kalah , tapi mungkin ya ga pasti juga ....Hehehehhe
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner