Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Presiden SBY Puji Timnas Merah Putih

Minggu, 19 Desember 2010

Share this history on :
Jakarta - Presiden SBY memuji kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang mengalahkan Filipina saat semifinal AFF leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. SBY menilai, pemain Timnas bertanding dengan baik.

"Alhamdulillah kita masuk final. Anak-anak bermain baik," kata SBY usai menyaksikan pertandingan di lokasi, Minggu (19/12/2010) malam.

SBY juga menilai strategi permaninan Timnas sangat baik. "Serangannya ada, pertahannnya kuat," lanjutnya.

Namun, lanjutnya, euforia kemenangan Timnas ini jangan hanya dirasakan sesaat saja. SBY memperingatkan Timnas untuk tidak lengah melawan Negara Malaysia di babak final, 26 dan 29 Desember 2010 mendatang.

"Tapi jangan lengah, terus konsentrasi untuk masuk final bersama Malaysia," katanya.

SBY meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Timnas agar menang di babak final nanti. "Doakan menang," ucapnya.

Atas kemenangan Timnas ini, SBY akan memberikan apresiasi tersendiri bagi para pemain. "Nanti akan ada saatnya," katanya.

SBY menonton pertandingan Piala AFF Timnas di Semifinal bersama istrinya, Ani Yudhoyono di kursi VVIP. SBY dan Ani tampak gembira saat menyaksikan bagaimana para pemain Timnas berjuang untuk mencetak gol.

Kegembiraan SBY dan Ani juga tampak jelas saat keduanya bereaksi ketika menyaksikan momen-momen Timnas Indonesia menjebol gawang Filipina lewat tendangan pemain naturalisasi, Christian Gonzales.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner