Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Semoga saja Kenangan Piala AFF 2004 Terulang di GBK

Selasa, 28 Desember 2010

Share this history on :
Timnas Indonesia tetap berpeluang membalikkan keadaan untuk menjuarai Piala AFF 2010 dengan melumat Malaysia 4-0 di laga final kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12) malam ini. Skuat Merah Putih sudah pernah membuktikannya ketika mereka bertemu Malaysia di babak semifinal Piala AFF 2004.
Ketika Piala AFF masih bernama Piala Tiger, Indonesia membawa pulang kekalahan 1-2 dari tuan rumah Malaysia di laga pertama semifinal. Namun, Indonesia mampu membalikkan keadaan dengan memenangkan laga kedua dengan skor 4-1 sehingga memastikan lolos ke  partai puncak dengan agregat 5-3. Meskipun, Indonesia saat itu akhirnya gagal menjuarai Piala Tiger 2004.
Datuk Subahan Kamar, manajer timnas Malaysia, mewanti-wanti skuat Malaysia tentang memori 2004 tersebut. ''Kami harus tetap fokus karena mereka akan berusaha keras mencetak tiga gol untuk memaksa kami memainkan perpanjangan waktu,'' katanya. ''Apa (menang 3-0) yang kami lakukan di laga kandang, Indonesia juga bisa melakukannya di kandang mereka. Mereka sebelumnya sudah mengalahkan kami (1-5) di laga penyisihan grup.''
 REPUBLIKA.CO.ID
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner