Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MU ditahan Imbang Birmingham City

Selasa, 28 Desember 2010

Share this history on :

Birmingham: Manchester United gagal merentangkan jarak keunggulan poin. Gol telat dari Lee Boywer di pengujung laga mengandaskan raihan poin sempurna The Red Devils. Namun begitu, meski hanya bermain imbang 1-1 di kandang Birmingham City, Selasa (28/12) malam waktu setempat, MU tetap berhak kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier.
MU yang berkesempatan unggul dua poin dengan tabungan dua pertandingan lebih bisa bermain lepas. Meski demikian, mereka baru bisa membuka skor ketika Dimitar Berbatov meneruskan umpan dari Darron Gibson pada menit ke-58. Gol ini merupakan raihan ke-14 yang semakin memantapkan striker asal Bulgaria itu di puncak daftar top skorer.
Tidak lama berselang tim besutan Sir Alex Ferguson nyaris menggandakan keunggulan. Sayangnya, tembakan Berbatov hanya menerpa tiang gawang. Ketika tiga poin sudah di depan mata, Boywer membatalkannya.
Gol balasan dari Birmingham berbau kontroversial lantaran sebelumnya bola sempat mengenai tangan Nikola Zigic. Meski ada protes namun wasit tetap pada keputusannya. Skor pertandingan di St Andrews Stadium pun berakhir 1-1.
MU dengan demikian hanya mampu menyamai poin Manchester City, tetapi tetap mampu menganbil alih posisi pertama berkat unggul dalam selisih gol. MU dan City sama-sama mengumpulkan 38 poin, namun Setan Merah masih menyisakan dua laga. Sedangkan dengan Arsenal di tempat ketiga yang juga baru bertanding 18 kal, MU unggul tiga poin.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner