Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Alfred Riedl Ampuni Kesalahan Okto

Senin, 31 Januari 2011

Share this history on :
 Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, akhirnya mengampuni "dosa" pemain sayap timnas, Oktavianus Maniani, yang pergi dari pelatnas. Riedl bisa memahami tindakan Okto melakukan hal tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya, Okto kabur dari pelatnas pada 27 Januari lalu. Ia pergi ke Papua untuk membela klubnya, Sriwijaya FC, yang akan menghadapi Persipura Jayapura. Padahal, pemain 20 tahun tersebut sudah dilarang Riedl untuk pergi.
Okto akhirnya kembali ke pelatnas kemarin sore dan ia sudah berbicara empat mata dengan Riedl untuk menjelaskan situasinya. "Dia sudah menjelaskan kenapa dia terlambat. Dia memiliki situasi di mana dia mendapat tekanan sangat kuat dari klubnya. Jadi, dia memilih posisi aman demi masa depannya, keluarganya, dua anaknya, dan istrinya," tandas Riedl seusai memimpin latihan timnas di lapangan C Senayan, Selasa (1/2/2011).
"Itu yang dia bilang dan saya percaya kepadanya. Ini bisa dimengerti, jadi dia tidak diberi hukuman. Saya tak bisa menyalahkan dia. Mungkin saya hanya bisa menyalahkan orang yang memberi tekanan kepadanya," tegas Riedl.
Riedl juga berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang. Karena jika terjadi lagi, Riedl akan langsung bertindak tegas dengan mencoret Okto. Dalam latihan hari ini, Okto hanya melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Ia tidak mengkuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner