Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Biodata Lee Hendrie (pemain bandung FC)

Selasa, 25 Januari 2011

Share this history on :
Lee Andrew  Hendrie (lahir 18 Mei 1977) adalah seorang mantan pemain sepak bola  negara Inggris yang bermain sebagai gelandang. Dia sekarang bermain untuk Bandung Fc setelah menyelesaikan kontrak jangka pendek dengan Liga Bradford city. Klub lainnya Nya sebelumnya termasuk Sheffield United dan Aston Villa, di mana ia menghabiskan empat belas tahun. Dia telah bermain untuk U21s Inggris dan memperoleh satu topi penuh untuk Inggris.
Lee Hendrie adalah putra mantan pemain sepak bola Skotlandia profesional Paul Hendrie. Paulus Hendrie pindah ke Inggris pada Maret 1972 untuk bergabung dengan Birmingham City. Lee Hendrie lahir di Birmingham pada tanggal 18 Mei 1977. Adik Lee muda, Stuart Hendrie, juga pemain sepakbola profesional yang bermain untuk Morecambe. Lee adalah sepupu lain pemain sepakbola profesional Skotlandia, John Hendrie.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner