Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Boaz Salossa Dilirik Klub Eropa

Rabu, 26 Januari 2011

Share this history on :
 Pemain sayap Indonesia, Boaz Salossa, dikabarkan tengah diincar klub Belanda, VVV Venlo. Menurut promotor sepak bola Belanda, Ruud JC Voll, bila sukses direkrut Venlo, masa depan Boaz akan sangat cerah.

"Saya tidak heran kalau Boaz bisa loncat dari Venlo ke Ajax Amsterdam atau bahkan ke liga Spanyol." kata Voll seperti dikutip Radio Nederlan Worldwide, Rabu (26/1).

Voll melaporkan sedang memfasilitasi pendekatan striker Persipura kelahiran 16 Maret 1986 itu dengan klub VVV Venlo. Kata dia, klub sedang mempelajari track record dan video Boaz.

"Termasuk penampilan Boaz Solossa yang membuat mata dunia terbuka, ketika menerobos sisi kiri pertahanan timnas Uruguay dan mengelabuhi kiper Juan Castilo, 16 Oktober 2010," katanya.

Menuruti dia, Boaz bisa menjadi pemain pertama kelahiran Indonesia yang melakoni liga paling bergengsi di Belanda. "Boaz adalah striker terbaik Indonesia saat ini. Kalau dia bisa membobol gawang Uruguay, maka dia juga bisa menembus jala Ajax," ungkap Voll yakin.
Andai saja boaz masuk timnas kemaren , mungkin hasilnya bisa .Tapi , ya begitulah .boaz dicoret dari timnas.Sayangnya
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 Comments:

Jhoni20 mengatakan...

wah blog sepak bola ya.....nice info!!!

eh kenapa boaz dicoret dari timnas ya?????

Basir Annas Sidiq mengatakan...

tahnks gan...
menurut alfred riedl boaz kurang disiplin dalam latihan.jarang trun latiha.Itulah sebabx boaz dicoret.
^_^

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner