Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Chelsea Bertemu Everton di Piala FA

Sabtu, 29 Januari 2011

Share this history on :
Bola.net - Kapten Chelsea, John Terry, memperingatkan bahaya dari Everton menjelang pertandingan mereka dalam ajang Piala FA di Goodison Park pada hari Sabtu.
The Blues membukukan tempat mereka di babak keempat Piala FA dengan kemenangan 7-0 atas Ipswich pada awal bulan ini, namun bek Inggris itu bersiap untuk menghadapi ujian yang lebih berat di Merseyside.
Terry mengatakan kepada situs resmi klubnya www.chelseafc.com, "Everton memang penampilannya sedang naik-turun, tetapi lawan tim besar, terutama di kandang, penampilan mereka cenderung meningkat sehingga akan menjadi tes besar bagi kami. Tetapi kami siap untuk berjuang dan tidak akan menyerah."
"Kami memiliki kombinasi pemain yang bagus dan satu hal yang tidak boleh diacuhkan adalah mentalitas menang kami."
Everton akan menghadapi pertandingan nanti dengan semangat tinggi setelah mereka berhasil mencuri 1 poin dari pertandingan mereka sebelumnya di Stamford Bridge pada awal bulan Desember.
Gelandang Everton, Leon Osman, berharap bisa mengulang penampilan gemilang mereka di Piala FA pada tahun 2009 di mana mereka bisa mencapai babak final sebelum dikalahkan oleh Chelsea.
Dia mengatakan kepada BBC Sport, "Mudah-mudahan kami bisa melaju lagi. Chelsea memang salah satu tim top di negeri ini, tapi mudah-mudahan kami mendapatkan dukungan cukup besar dari para fans dan bisa tampil dengan bagus."
The Toffees mendapat angin segar dengan kembalinya Phil Jagielka. Louis Saha juga berpeluang bermain jika bisa pulih tepat waktu dari cederanya. Kehadiran Saha sangat dibutuhkan mengingat Everton hanya punya pilihan, Jermaine Beckford and Victor Anichebe, sebagai penyerang senior yang fit.
Sementara di Chelsea, hanya Frank Lampard, Alex, Yossi Benayoun dan Yuri Zhirkov yang masih cedera.
Perkiraan Susunan Pemain:
Everton (4-5-1): Howard; Neville, Jagielka, Distin, Baines; Coleman, Fellaini, Arteta, Heitinga, Osman; Beckford.
Chelsea (4-3-3): Cech; Ferreira, Ivanovic, Terry, Cole; Ramires, Mikel, Essien; Kalou, Drogba, Malouda. (espn/cax)
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner