Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Okto Siap Hijrah Ke LPI

Sabtu, 29 Januari 2011

Share this history on :
Konflik antara tim nasional U-23 dan Sriwijaya FC yang memperebutkan Oktovianus Maniani membuat karier Okto terancam suram. Okto menegaskan, bila ia dikenakan sanksi berat dari PSSI, ia siap hengkang ke Liga Primer Indonesia (LPI).

"Saya tetap akan membela Sriwijaya FC pada pertandingan melawan Persipura Jayapura,"kata Okto di Jayapura, Papua, Sabtu (29/1).

Okto menyesalkan keputusan timnas yang memberikan izin pada kiper Arema Indonesia Kurnia Mega berlaga di klubnya. Sebaliknya, ia tidak mendapat izin untuk membela klubnya sehingga ia terpaksa kabur dari pelatnas. Okto mengaku pasrah.

Sementara itu, pelatih kepala Sriwijaya FC Ivan Kolev mengatakan, timnas tidak adil terhadap Sriwijaya FC dengan tidak memberikan izin kepada Okto, sedangkan kiper Arema Indonesia Kurnia Mega dan Nasution Karubaba diberi izin.

Kini badan hukum PSSI sedang mempertimbangkan hukuman apa yang akan diberikan terhadap Sriwijaya FC terkait kasus Okto. Sebelumnya, PSSI masih menunggu penjelasan dari pihak timnas dan Sriwijaya FC
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner