Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PT Djarum Rugi 7 Milliar

Sabtu, 29 Januari 2011

Share this history on :
 Sponsor utama Kompetisi Liga Super Indonesia, PT Djarum, sejauh ini masih membahas langkah yang akan ditempuh terhadap PT Liga atas kerugian yang diderita sebagai sponsor LSI terkait hengkangnya tiga klub LSI ke Liga Primer Indonesia.
Agency PT Djarum untuk PT Liga, Yunanto Ali, mengatakan berdasarkan penghitungan pihaknya, dengan mundurnya tiga klub di LSI berarti ada sekitar 70 pertandingan yang batal digelar. "Berkurangnya pertandingan sebanyak itu. Dana yang sudah dikucur Djarum untuk pelaksanaan kompetisi LSI musim ini senilai Rp 40 miliar," kata Yunanto kepada Tempo Senin (17/1).
Yunanto mengaku kasus seperti ini baru dialaminya sekarang. Dalam klausul perjanjian yang telah dibuat tidak disebutkan kompensasi menyangkut bagaimana jika ada klub yang mundur sehingga otomatis tidak ada pertandingan. 
Karena itu, kata Yunanto, pihaknya sampai sekarang masih belum bisa menentukan langkah konkrit yang akan ditempuh untuk meminta ganti rugi kepada PT Liga yang berada di bawah PSSI.
"Kita masih mencari formulasinya. Kita masih melihat perkembangan ke depannya. Kira-kira nanti langkahnya menjadi seperti apa? Termasuk bagaimana jika dipotong, teknisnya seperti apa?" ujar Yunanto yang memperkirakan kerugian dan nilai kompensasinya sekitar Rp 7 miliar.
Yang jelas, Yunanto menambahkan, PT Djarum beritikad menyelesaikan masalah ini baik-baik karena sudah beberapa tahun ini menjadi sponsor utama LSI. Sebagai sponsor utama, setiap pertandingan Liga Super, iklan Djarum terpasang dari mulai di lapangan hingga televisi yang menyiarkan langsung jalannya pertandingan.  
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner