Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jepang juara Asian Cup 2011 setelah kalahkan Australia 1 - 0

Sabtu, 29 Januari 2011

Share this history on :

Gol tunggal Lee lahir akibat kesalahan pemain belakang Australia yang membiarkan Lee berdiri bebas sehingga pemain tersebut dengan leluasa melancarkan tendangan voli keras setelah mendapat umpan matang dari sisi kiri lapangan.
Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 37.000 penonton, kedua tim bermain imbang tanpa gol sehingga pemenang harus ditentukan melalui babak perpanjangan waktu.
Australia mendapat peluang terbaik ketika kiper Eiji Kawashima berhasil memblok sundulan jarak dekat Harry Kewell yang sebelumnya juga hampir saja menjebol gawang lawan melalui tendangan voli yang melebar di sisi gawang.
Sukses tersebut membuat Jepang mewujudkan ambisi menjadi negara pertama yang berhasil merebut gelar juara Piala Asia sebanyak empat kali.
Australia yang sejak 2006 pindah ke zona Asia, tampil untuk pertama kali di final dalam dua kali penampilan mereka, demikian AFP melaporkan.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner