Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

"dzeko bangkit musim depan'' , kata McLaren

Jumat, 18 Februari 2011

Share this history on :
 Mantan pelatih Vfl Wolsburg, Steve McClaren, meminta Manajer Manchester City, Roberto Mancini, bersabar terhadap Edin Dzeko. Menurut McClaren, striker anyarCity itu belum akan menampilkan permainan terbaiknya karena masih beradaptasi dengan suasana di Inggris.
Sebelumnya Mancini sempat kecewa dengan penampilan Dzeko saat City ditahan imbang 0-0 oleh Aris Salonika, pada laga pertama putaran kedua Liga Europa di Stadion Harilaou, Selasa (15/2/2011).
Mancini menyatakan, Dzeko didatangkan dari Vfl Wolfsburg di bursa Januari ini untuk menjadi pembeda bagi timnya yang selama ini bertumpu kepada ketajaman Carlos Tevez. Dengan harga 32,5 juta euro (sekitar Rp 378 miliar) sudah seharusnya Dzeko berbuat lebih baik untuk "The Citizens". Menanggapi kritikan Mancini, McClaren menjawab dengan keyakinan, mantan anak asuhnya tersebut akan tampil mengebrak musim depan.
"Saya pikir, mungkin, kita akan melihat yang terbaik dari Edin Dzko musim depan. Saya berpikir Edin sedang belajar menyesuaikan diri di Inggris dan beradaptasi dengan sistem di Inggris. Dia punya semuanya untuk menggebrak di Inggris," kata McClaren kepada The Independent.
"City punya banyak penyerang bagus dan tentu itu membuatnya butuh waktu untuk masuk. Tapi, saya rasa dia pemain yang bisa bersinar di Premier League. Anda harus ingat bahwa tak semuanya bisa menyatu secara otomatis," sambungnya.
McClaren sempat membesut Dzeko sebelum akhirnya sang pemain memilih hengkang ke City, Januari lalu. Di mata pelarih asal Inggris tersebut, Dzeko adalah sosok yang kuat dan mampu bersaing di liga seketat Premier League.
"Dia punya teknik yang sangat baik dan punya kaki yang kuat. Dari beberapa sisi, dia mengingatkan saya kepada Mark Viduka, pemain yang brilian di dalam kotak penalti dan punya teknik yang bagus. Edin hampir sama dengannya," jelasnya.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

3 Comments:

Admin Jenderal I.T mengatakan...

Manstab gan! Kunjung balik ke blog ane gan! Itung2 sedekah menjadi follower ane... kan dah ane follow blog ente

Admin Jenderal I.T mengatakan...

Follow blog ane di http://jenderal-it.blogspot.com

Basir Annas Sidiq mengatakan...

ok.

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner