Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cristian Gonzales Main Sinetron

Jumat, 18 Februari 2011

Share this history on :
 Untuk pertama kalinya striker Timnas Indonesia, Cristian 'Eloco' Gonzales berakting didepan kamera di sinetron Islam KTP. Bersama Istrinya Eva Gonzales dan anak pertamanya, mereka beradu akting dengan tokoh sentral di sinetron itu, yaitu Bang Madit (Kubil).
Jeda seminggu ISL, benar-benar diisi striker Persib Bandung ini dengan refreshing, tapi menghasilkan. Berperan sebagai dirinya sendiri, Gonzales terlihat masih kaku untuk menimpali dialog Bang Madit. Akting Bang Madit selalu membuat pasangan suami itu tak berhenti menahan tawa.
Berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/2) siang, Gonzales menunjukkan kemampuan aktingnya yang masih terbatas. Dalam sinetron tersebut, mereka berperan sebagai sepasangan suami istri yang menyumbang untuk perbaikan Mushola, tapi sebagai orang yang terlanjur kaya, Bang Madit tidak terima disaingi oleh pendatang.
Sebagai bintang sepakbola tanah air yang pernah membela Timnas di ajang Piala AFF lalu, nama Cristian Gonzales sudah cukup terkenal. Karena nama besarnya itu lokasi syuting dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan kemampuan akting pesepakbola berdarah Uruguay itu.
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner