Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

"Saya seorang yang beruntung "ungkap Ancelotti

Selasa, 04 Januari 2011

Share this history on :
Pelatih Chelsea asal Italia, Carlo Ancelotti mengaku sebagai orang yang paling beruntung karena hingga saat ini belum dipecat oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovic menyusul kekalahan demi kekalahan yang dialami klub itu sejak November lalu di Liga Utama Inggris.

Padahal beberapa pelatih sebelumnya seperti Jose Mourinho, Luiz Felipe Scolari, dan Avram Grant dipecat Abramovic karena mengalami kekalahan beruntun seperti yang dialami The Blues saat ini.

Hanya tujuh bulan setelah Chelsea meraih gelar juara Liga Utama Inggris dan Piala FA, Ancelotti menyadari bahwa posisinya dalam keadaan bahaya dan sangat tergantung pada Abramovic setelah hanya satu kali menang dari delapan laga di Liga Utama Inggris. Hasil buruk itu membawa Chelsea berada di peringkat lima klasmen sementara.

Dapat dikatakan bahwa bilioner Rusia itu adalah pemilik yang paling sabar saat ini dan perjuangan Chelsea sekarang adalah untuk tetap menempatkan Ancelotti di kursi panas sebagai pelatih juara Liga Utama Inggris musim lalu itu.

“Saya seorang yang beruntung, saya katakan bahwa masih banyak waktu. Saya mengerti bahwa banyak pelatih sudah dipecat dengan hasil seperti ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang yang beruntung,” kata mantan pelatih AC Milan itu.

Setelah memenangi Liga Utama Inggris musim lalu, Ancelotti musim ini menargetkan menjuarai Liga Champions. Target ini masih bisa dicapai. “Sulit mengatakan bagaimana menghakimi saya sekarang. Di restoran anda membayar tagihan ketika anda selesai makan. Di sini pun sama. Kita harus bayar tagihan pada akhir musim,” ujar Ancelotti mengumpamakan.

Dia melanjutkan, “Pada akhir musim, manajemen bisa menilai pekerjaan saya dan segala sesuatu yang lainnya. Sukses di Liga Champions adalah makanan terbaik. Saya sudah mengecapnya beberapa kali dan itu sungguh makanan yang enak.”
Terima kAsih Atas Kunjungan Anda , Punya Pertanyaan ? kontak ke: sibuk_blog@yahoo.com . Dan jangan lupa comment yaa .. hehehehe Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : sibuk_blog@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 Comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner